Tuesday, July 13, 2010

19

Aku tidak suka berurusan dengan teritori diri
Karena dia selalu menang, dia selalu benar
Seakan dunia akan kiamat jika aku melangkahi perbatasannya
Dan waktu akan berhenti ketika aku menolak keinginannya

Perbatasannya sendiri hanyalah dibentuk dengan benang tipis yang sudah lusuh
Dan keinginannya itu seperti bunga-bunga mimpi yang kembang kuncup tak berbekas

Tapi aku, hanya bisa duduk diam di sini
Memandangi perbatasan yang kubuat sendiri
Berbaring di sebelahnya sambil menikmati air yang sejuk dan udara yang manis
Apakah aku ini gila? Ya tentu saja!

Orang sinting yang mencatut-catut kewarasan bikinannya sendiri
Inilah kegilaanku, kenikmatanku, hasratku, dan hidup bunga-bunga mimpiku
Paling tidak aku berpegang pada kewarasan buatanku seperti obor api pada kegelapan
Ya! aku gila! tak bisa lebih gila dari ini lagi!

Lalu kenapa?

No comments: