Wednesday, March 09, 2011

Entah

Mari mendekat ke sini, ada yang ingin kubisikkan di telingamu
Tapi jangan lah, mungkin nanti, esok atau entah
Aku tak mau lagi

Mari ke sini, dekap aku erat, aku ingin nafaskan sesuatu
Tapi tunggu mungkin nanti atau kapan
Aku enggan

Aku rindu membencimu dan benci merindumu
Kamu perdu yang merdu ketika ku ingin tidur dalam diam
Tepat seperti toilet ketika ku ingin terisak sedikit

Kamu..
Jangan di sini atau di situ
Biar ku peluk supaya kau cepat pergi

___________________________________________________

WANITA

Kau!
Tersamarkan peluh mengaduh
Terik desah lejitan tajam gairah
Terengah-engah

DIAM !
Kau iblis militan kotor yang merajam kebenaran
Untuk menghapus ingus saja kau berlindung di balik ketiak bumi
Masih asa kau bunuh nyata dengan mengumbar aurat ibumu sendiri?

Ahhh !
MASUK.. MASUK.. MASUK..
BUNUH.. BUNUH.. BUNUH..

Kembalikan nyawa kami !

No comments: