Wednesday, March 23, 2011

Andai Kamu Tahu

Andaikan kamu tahu, apa arti satu mimpi bagiku
Kamu..
Kamu hadir dan sekarang pergi, aku mengerti

Suatu hari aku berfikir untuk lari
Karena aku lelah untuk peduli
Aku lelah menghadapi mimpi-mimpi yang tak kau mengerti

Andai semua rasa bisa kuganti
Sungguh aku tak ingin lagi
Andaikan kamu tahu apa arti satu mimpi bagiku

Mimpi bahagia, tentang kita
Kamu, ya kamu, seluruhnya
Mimpi bersama dalam setiap duniamu

Andaikan kamu tahu apa arti satu mimpi bagiku
Andai saja…


___________________________________________________

DIA YANG KAU KENAL SEBAGAI AKU

Tidak kah kau mengerti
Semua tentang aku
Aku…

Haruskah airmata bergeming dalam kemaluan
Aku jijik mengaduh terus
Merasuki hati dengan peluh

Tahukah kamu ini aku
Sembunyi dibalik puisi
Diam diantar mentari sore yang mewangi

Tahukah kamu aku bukan dia
Dia yang selama ini kau kenal, sebagai aku
sungguh, aku bukan dia..

No comments: